Pegawai Lapas Gunungsitoli Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

penyematan PIN Wilayah bebas korupsi di Lapas Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli : Seluruh pegawai di lingkungan kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Gunungsitoli dan pegawai Lapas Teluk dalam nias selatan menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitemen Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2021, yang digelar di aula kantor Lapas kelas II-B Gunungsitoli, (Kamis/4/3/2021).

Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM ini disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara Pujo Harinto,Bc.IP.S.Sos,M.Si, kepala kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Kapolres Nias dan Nias Selatan, Dandim 0213/Nias, Ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli.

Kepala Divisi kemasyarakatan Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara Pujo Harinto,Bc.IP.S.Sos,M.Si mengatakan bahwa Pembangunan zona integritas ini bukan hanya sebagai acara formalitas untuk meraih WBK, namun harus diwujudkan dan menjadi kewajiban sebagai abdi negara yang bersih dari korupsi.

Sementara itu, kepala lembaga pemasyarakatakan kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu,S.Sos,M.Si kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan diri dan siap menuju zona integritas WBK dan WBBM tahun 2021.

" kami berkomitmen untuk mewujudkan bebas korupsi dan memberikan pelayanan prima dengan memperbaiki manajemen mindset melayani bukan dilayani " Tegas Soetopo.

Untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan pembinaan dalam rangka mencetak manusia mandiri yang berintegritas terhadap warga binaan, maka seluruh petugas di Lapas Gunungsitoli harus melaksanakan tugas dengan baik, melayani secara prima, disiplin waktu, menjaga integritas, dan tertip administrasi pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00