Polsek Sirombu Keluarkan DPO Terhadap Atalisi Gulo Kasus 351

Atalisi Gulo menjadi DPO Polsek Sirombu

KBRN, Gunungsitoli: Kepolisian Resor Nias melalui Polsek Sirombu telah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang -DPO- terhadap salah seorang warga Desa Sirombu, Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Warga tersebut berinisial AG alias Ama Arjun Gulo diduga telah melakukan pelanggaran pasal 351 dari KUHPidana tentang penganiayaan.

Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daely kepada RRI mengatakan, Polsek sirombu telah menerbitkan dan mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) pada jumat 8 Januari 2021 yang lalu.

"Benar telah dikeluarkan surat Daftar Pencarian Orang atau DPO terhadap Atalisi Gulo dengan kasus penganiayaan," ujar Ipda O.Daeli, Kamis (21/01/2021).

Saat ini pihaknya telah melakukan pengumuman dan selebaran di sejumlah media social dan berharap pelaku dapat menyerahkan diri atau bagi masyarakat yang melihat pelaku dapat melaporkannya kepetugas.

"Kami berharap kerjasama dari seluruh masyarakat bila melihat keberadaan orang seperti gambar diatas agar dapat melaporkannya kepada Polisi," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00