Sejak Sabtu, Bocah Diduga Tenggelam Belum Ditemukan Di Sitoluori

KBRN, Gunungsitoli: Bocah bernama Maresetia Gea (8)  diduga terseret arus sungai Bozilimo di Desa Hilisaloo, Kecamatan Sitoluori, Kabupaten Nias Utara, Sabtu (25/7/2020), dilaporkan belum juga ditemukan. 

"Bila korban tidak ditemukan maka nantinya akan disampaikan kepada Kepala Kantor Operasi Basarnas Nias untuk dievaluasi sehingga nantinya dapat ditentukan apakah di lanjutkan atau dilakukan pemantauan"  kata pihak Basarnas Nias Nirwan Ndraha dalam keterangannya, Senin (27/7/2020).

Nirwan menyatakan, proses pencarian korban dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat bahwa salah seorang bocah yang merupakan pelajar SD, di Kecamatan Sitoluori hanyut terseret air sungai Bozilimo.

Sementara itu, operasi SAR dibantu Pihak BPBD, Polsek Tuhemberua, dan KoramilTuhemberua mulai Minggu 26 Juli hingga Senin 27 Juli 2020 belum membuahkan hasil mengingat cuacu yang tidak mendukung.

Dijelaskan, proses pencarian korban sudah dilakukan mulai dari Sungai Bozilimo, Desa Hilisaloo sampai di Jembatan Gantung. Diharapkan, korban segera ditemukan sehingga kegiatan operasi SAR dapat dihentikan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00