Kalapas Gunungsitoli: 2 Orang Warga Binaan yang Melarikan Diri Akan Kita Kejar

KBRN,Gunungsitoli : Pihak Lapas kelas IIB Gunungsitoli terus melakukan pengejaran terhadap 2 orang warga binaan yang melarikan diri pada hari minggu 31 mei 2020 yang lalu. Hal itu di tegaskan kepala Lapas kelas IIB Gunungsitoli Berutu Soetopo kepada Radio Republik Indonesia.

Kalapas Berutu Soetopo mengatakan, dalam melakukan pengejaran terhadap 2 orang warga binaan yang melairkan diri tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan juga Kodim 0213/Nias, termasuk melakukan koordinasi terhadap pihak pelabuhan dan juga pihak bandara. Hal itu dilakukan untuk memperkecil ruang kerak mereka.

“ hingga saat ini belum kita temukan Mas. Dan kita pastikan akan terus melakukan pengejaran. Dan saya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Nias dan juga pihak Kodim 0213/Nias untuk membantu dalam pengejaran 2 warga binaan yang melarikan diri ini “ Ujarnya (Selasa/2/6/2020).

Dilanjutkan kepala Lapas kelas IIB Gunungsitoli Berutu Soetopo, 2 orang warga binaan yang melarikan diri ini yakni Harus Gulo dan masih belum di vonis dalam perkarana Curanmor, sementara satu orang lagi yakni Trisman Boy Daeli, telah di vonis 16 tahun penjara, dan hukuman yang dijalani baru 1 tahun 6 bulan. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00