Pasca Kebakaran Gudang Logistik, Tim Labfor Poldasu Periksa TKP

KBRN, Gunungsitoli: Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah Sumatera Utara diturunkan guna menyelidiki pasca kebakaran gudang logistik di kantor PPK Gunungsitoli Kota Gunungsitoli pagi tadi, Sabtu (4/5/2019).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H kepada Radio Republik Indonesia mengatakan, saat ini ada satu tim labfor dari Polda Sumatera Utara sedang bekerja menyelidiki dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. 

"Hari ini baru ada satu tim yang datang dan besok akan ada dua tim lagi. Kita berharap kejadian ini dapat segera terungkap. Modusnya apa kita belum tau," ucapnya. 

Dikatakannya, saat peristiwa itu terjadi personil sedang terjaga dan untungnya masih bisa menyelamatkan seluruh formulir DAA1 Kecamatan Gunungsitoli hasil rekapitulasi perhitungan suara dari masing-masing PPS Desa/Kelurahan atau hasil per TPS. 

"Personil kita berhasil mengamankan seluruh formulir DAA1 yang telah ditandatangani oleh para saksi dan satu unit laptop situng," jelasnya. 

Sementara itu, sejumlah informasi menyampaikan bahwa di dalam aula tersebut tersimpan seluruh kotak suara sebanyak 825 kotak dan 19 kotak suara untuk PPK Kecamatan Gunungsitoli. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00