Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kota Gunungsitoli

Barang milik mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Jalan Nilam Kota Gunungsitoli.

KBRN, Gunungsitoli: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Nilam Gg. Samaeri Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu kepada RRI membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut yang kini telah dibawa ke RSUD dr. M. Thomsen Nias.

"Benar telah ditemukan mayat tanpa identitas pada Senin 8 Agustus 2022 sekira pukul 19.00 Wib di Jalan Nilam Gg. Samaeri Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli," ujar Yadsen, Selasa (09/08/2022).

Adapun ciri-ciri mayat tanpa identitas yang ditemukan, lanjut Aiptu Yadsen, ditaksir berusia 30 tahun, berkulit hitam, rambut ikal dengan tinggi sekitar 165 cm dan saat ditemukan mengenakan celana pendek berwarna biru dengan kantong disisi kiri dan kanan celana serta terdapat satu buah cincin dijari kelingking tangan kanan dan mengenakan sepasang kaos kaki berwarna hitam.

"Hingga pada hari ini Selasa 9 Agustus 2022 belum ada warga yang melaporkan kehilangan keluarganya dan menghimbau kepada mitra Humas agar melaporkan apabila ada kehilangan warga atau keluarganya di Polres Nias dengan ciri-ciri yang telah disebutkan," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar