Motif Bunuh Diri Seorang PNS di Desa Olora Masih Tahap Penyelidikan Polisi

Personil Polres Nias bersama warga sedang mengangkat jasad korban AAT.

KBRN, Gunungsitoli: Personil piket satuan Fungsi Polres Nias mendatangi tempat kejadian perkara penemuan mayat AAT (33) di dalam kamar rumah korban di Dusun II Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Kanit I Sat Reskrim Polres Nias, Ipda Dermawan Laoli dalam keterangannya mengatakan, personil telah melakukan olah TKP penemuan mayat gantung diri seorang laki-laki dewasa. 

“TKP penemuan mayat gantung diri di Dusun II Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli berinisial AAT (33) yang juga sebagai PNS di Kabupaten Nias Utara," ujarnya, Senin (23/05/2022).

Setelah kita datangi, lanjut Ipda Dermawan, kemudian melakukan olah TKP, setelah melakukan olah TKP lalu mayat korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Thomsen Gunungsitoli dalam rangka pemeriksaan secara medis untuk keperluan visum.

“Motif penyebab korban AAT melakukan bunuh diri dengan menggantung dirinya masih kita dalami dan lakukan penyelidikan lebih lanjut namun dugaan sementara kematiannya karena bunuh diri dengan mengikat dan menggantung lehernya menggunakan sobekan potongan kain sprei," ungkap Ipda Dermawan Laoli.

“Dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga bahwa jasad korban akan dibawa kerumah duka di Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan," ucap Ipda Dermawan Laoli mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar