BNN Gunungsitoli Gelar Rakor Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

KBRN,Gunungsitoli : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli melaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan desa, yang dilaksanakan di D'Pakar Resto dan Bar, (Minggu/15/5/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri dilaksanakan oleh Kepala BNNK Gunungsitoli, mewakili Sekda Kota Gunungsitoli, mewakili Kepala Dinas PMD Pemerintah Kota Gunungsitoli dan jajaran BNNK Gunungsitoli.

Adapun peserta yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Kepala Desa Saewe dan Perangkat Desa, Kepala Desa Miga dan Perangkat Desa, Kepala Desa Fodo dan Perangkat Desa, Camat Gunungsitoli Kota Gunungsitoli dan Camat Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega,SH.,MM mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam meningkatkan ketahanan keluarga dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

" Rakoor ini sebagai upaya dalam meningkatkan kerjasama BNN Gunungsitoli dengan pihak pemerintah hingga ketingkat Desa, dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba " Ujarnya.

Pada kegiatan rapat koordinasi itu juga sekaligus dilaksanakan paparan tentang Penyamaan Persepsi Program Desa Bersih Narkoba oleh Kepala BNNK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar