Lapas Gunungsitoli Gelar Raker Penguatan Kinerja Pengamanan 2022

KBRN,Gunungsitoli : Dalam rangka penguatan kinerja di jajaran pengamanan tahun 2022, jajaran pengamanan lapas Gunungsitoli melaksanakan rapat penguatan kinerja pengamanan yang dilaksanakan di aula lantai II Lapas Kelas II B Gunungsitoli. 

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Effendi Yulianto, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Fajariman Lase, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban,Kepala Sub Seksi Pelaporan, dan diikuti oleh seluruh regu pengamanan Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam rapat dimaksud yaitu evaluasi kinerja pengamanan Tahun 2021, penguatan kinerja di jajaran pengamanan Tahun 2022, dan metode penilaian SKP Pengamanan Juni-Desember 2021.

"Ada beberapa usulan yang disampaikan regu pengamanan sehingga melalui rapat ini kita jawab untuk penguatan kinerja jajaran pengamanan tahun 2022," Ujar Kalapas Kelas II B Gunungsitoli Efendi Yulianto (Senin/24/1/2022).

di lanjutkannya, evaluasi pengamanan tersebut sebagai bahan untuk diperbaiki dan ditingkatkan jajaran pengamanan Lapas Kelas II B Gunungsitoli pada tahun 2022 ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar