Lapas Gunungsitoli Komit Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

KBRN, Gunungsitoli : Kemenkumham terus berkomitmen mewujudkan pelayanan yang berkelas dunia, dengan mendorong percepatan digitalisasi layanan hukum dalam kegiatan Pelayanan Publik secara Serentak. Komitmen ini juga diwujudkan dengan mendorong percepatan digitalisasi layanan hukum yang transparan, adil, partisipatif, dan akuntabel, sehingga dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas dan tanpa batasan waktu.

Selain itu, Kemenkumham dituntut adaptif, lincah (agile), menjadi organisasi pembelajar yang banyak menghasilkan inovasi, keluar zona nyaman, meninggalkan pola kerja business as usual, dan mulai selalu berpikir untuk membangun legacy.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu,S.Sos.M.Si kepada Radio Republik Indonesia menegaskan bahwa komitmen peningkatan kinerja dan pelayanan di lingkungan kerja Kemenkumham khususnya di lembaga pemasyarakatan sesuai instruksi dari Menteri Hukum dan HAM RI.

" Jajaran kita di Lapas kelas II-B Gunungsitoli siap mengikuti arahan dan juga instruksi Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, yang terus berkomitmen mewujudkan pelayanan yang berkualitas " Ujarnya (Sebtu/27/11/2021)

Dilanjutkan Kalapas Gunungsitoli, dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik, pihaknya juga telah mendeklarasikan Janji Kinerja dan Penandatanganan komitemen Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2021 di lingkungan kerja Lapas kelas II-B Gunungsitoli. 

" Kami berkomitmen untuk mewujudkan bebas korupsi dan memberikan pelayanan prima dengan memperbaiki manajemen mindset melayani bukan dilayani " Tegas Soetopo.

Untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan pembinaan dalam rangka mencetak manusia mandiri yang berintegritas terhadap warga binaan, maka seluruh petugas di Lapas Gunungsitoli harus melaksanakan tugas dengan baik, melayani secara prima, disiplin waktu, menjaga integritas, dan tertip administrasi pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar