Pengerjaan Proyek Jembatan Luaha Zebolo Temui Masalah, Bupati Khenoki Turun Tangan

Bupati Khenoki Waruwu menyaksikan perdamaian kedua belah pihak pada pengerjaan proyek jembatan luaha zebolo.

KBRN, Gunungsitoli: Usai memonitor pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di dua lokasi, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, memediasi masalah yang terjadi di Lokasi Pembangunan Luaha Zebolo, Desa Onolimbu Raya, Kecamatan Mandrehe Barat. 

Permasalahan dimaksud adalah pertengkaran antara masyarakat desa tetangga dengan pekerja pembangunan Jembatan Luaha Zebolo.

"Saya sengaja langsung turun tangan kelokasi proyek ini sebagai tanda keseriusan kami mengawal dan menerima setiap pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Nias Barat," tegas Bupati Khenoki, Minggu (03/10/2021). 

”Kemarin saya dapat laporan dari masyarakat bahwa ada masalah di lokasi pembangunan Jembatan dan saya langsung menyelesaikannya supaya pembangunan Jembatan Luaha Zebolo tetap lancar,” tambahnya. 

Dikatakannya, pembangunan Jembatan Luaha Zebolo tersebut untuk kepentingan masyarakat umum dan tidak hanya untuk kepentingan golongan maupun perorangan. 

"Saya mengajak masyarakat untuk selalu mendukung dan menerima pembangunan  yang ada termasuk pembangunan Jembatan Luaha Zebolo dan pembangunan lainnya di wilayah Nias Barat," harapnya. 

Permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan, yang turut disaksikan Sekda, KasatPol PP, Camat Mandrehe Barat, Kepala Desa Onolimbu Raya, Kepala Desa Simeasi, Kapolsek Mandrehe, dan kedua belah pihak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00