Kajari Gunungsitoli Lantik Solidaritas Telaumbanua,SH,MH Sebagai Kasi Pidsus

Foto pada saat Kajari Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat kepada Kasi Pidsus yang beru di lantik

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Futin Helena Laoli,SH,MH melantik dan mengambil sumpah janji Solidaritas Telaumbanua,SH,MH sebagai kepala seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri Gunungsitoli menggantikan Fatizaro Zai,SH,MH yang pindah tugas baru menjadi Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Madinah.

Acara yang digelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli tersebut berlangsung lancar dan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat, dan turut disaksikan Rohaniwan serta sejumlah kepala Seksi di kejaksaan Negeri Gunungsitoli

Menurut penjelasan kepala kejaksaan Negeri Gunungsitoli Futin Helena Laoli,SH,MH kepada RRI.co.id mengatakan bahwa pelantikan Solidaritas Telaumbanua,SH,MH sebagai kepala seksi Pidana Khusus di Kejari Gunungsitoli berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-566/C.4/08/2021 Tanggal 23 Agustus 2021.

“ Pelantikan kasi Pidsus di kejari Gunungsitoli berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI pada tanggal 23 Agustus 2021 ” Ujar Futin Helena Laoli.

Lebih jauh Futin menjelaskan, Solidaritas Telaumbanua,SH,MH sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Nias Selatan.

Pada pelantikan itu, Futin Helena menyampaikan ucapan selamat kepada yang dilantik dan mengingatkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta tetap menjaga integritas dan nama baik lembaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00