Polres Nias Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Toba 2021

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK menyematkan pita Ops Patuh Toba 2021.

KBRN, Gunungsitoli: Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S,IK memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2021 yang di gelar secara serentak diseluruh Indonesia mulai hari ini 20 September hingga 3 Oktober 2021 di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (20/09/2021) pagi.

Dalam sambutan Kapolda Sumatera Utara yang dibacakan Kapolres Nias menekankan bahwa, Operasi Patuh Toba 2021 ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah hukum Polres Nias.

Lebih lanjut Kapolres Nias mengatakan bahwa karena situasi masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 difokuskan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan.

"Diharapkan selama Operasi Patuh Toba 2021 kecelakaan lalu lintas di Wilayah Polres Nias dapat menurun dan yang terpenting adalah kesadaran masayarakat dalam berlalulintas semakin tinggi serta upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid 19 dapat membuahkan hasil," harapnya.

Selain itu, Operasi Patuh Toba 2021 ini mengedepankan giat preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi perhatian khusus. Meski demikian, warga juga diminta agar tetap tertib berkendara dengan melengkapi surat surat kendaraan bermotor dan menggunakan helm SNI,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00