Seorang Mahasiswa di Kota Gunungsitoli Diduga Dibunuh OTK

Jasad Rianto sedang dievakuasi dibawa kerumah sakit untuk keperluan visum.

KBRN, Gunungsitoli: Setelah sempat terseret ombak beberapa jam, mayat seorang mahasiswa yang diduga korban pembunuhan Orang Tak Dikenal (OTK) di pesisir laut sekitar pantai Hoya Kecamatan Gunungsitoli Utara Desa Telukbelukar akhirnya ditemukan warga.

Jasad korban yang diketahui sebentar lagi menyelesaikan kuliahnya itu ditemukan warga cukup menggenaskan setelah terbawa gelombang laut ditepi Pantai dengan kondisi tidak bernyawa dan tanpa menggunakan celana.

Dilokasi kejadian, Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang police-line, dan guna memastikan motif kematian korban tim Basarnas Nias bersama Polisi langsung mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.

"Sementara Polisi masih terus mengumpulkan sejumlah keterangan dan saksi-saksi atas kematian korban dilokasi kejadian," ujar Kapolsek Alo'oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos.

Sementara itu, menurut keterangan dari pihak keluarga menyebutkan bahwa korban sudah satu hari tidak pulang kerumah dan mayat korban diketahui pertama sekali oleh pihak keluarga saat korban memberitahu adiknya lewat telphone yang meminta motornya dijemput dilokaai kejadian pada dini hari.

"Saat keluarga menuju lokasi kejadian korban tidak ditemukan. Hanya sepeda motor terparkir disalahsatu kawasan parkiran disekitar lokasi dan spontan keluarga melakukan penyisiran garis pantai dan sempat menemukan korban mengapung dilaut. Belum sempat dievakuasi mayatnya kbali terseret ombak besar ketengah karena sedang pasang," ungkapnya.

Hingga kini Polisi masih belum bisa memastikan apa motif pembunuhan terhadao mahasiswa Ikip Gunungsitoli tersebut karena sejumlah barang milik korban tidak hilang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00