Pendaftarn ASN Berakhir Hari Ini, BKD Nias Utara Verifikasi Berkas Pelamar CPNS.

KBRN, Gunungsitoli : Pendaftaran seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Formasi 2021 di Kabupaten Nias Utara berakhir hari ini, Senin (26/7/2021).

Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias UtaraSuparman Zega mengatakan Batas Pendaftaran CPNS dan PPPK tersebut, sesuai petunjuk dari BKN Pusat.

Berkas bagi pelamar CPNS sebagian besar sudah di terima oleh BKD Kabupaten Nias Utara, melalui Pos/JNE dan JNT tidak langsung di serahkan oleh yang bersangkutan, guna menghindari penyebaran covid 19 dan  bagi yang belum mengirimkan berkas masih diberikan waktu hingga tanggal 27 Juli 2021.

Verifikasi berkas untuk pelamar CPNS di Kabupaten Nias Utara, sedang dilaksanakan oleh Tim di BKD Kabupaten Nias Utara dan hasil seleksi administrasi tersebut akan di umumkan, tanggal 2 sampai 3 Agustus 2021 melalui laman https://niasutarakab.go.id.

Terkait Lokasi ujian masih masih tetap di aula kantor Bupati Nias Utara, nantinya masih di lihat situasi dan kondisi Pandemi covid 19, sekaligus menunggu petunjuk yang akan di keluarkan oleh BKN Pusat.

“ BKD Kabupaten Nias Utara hanya melaksanakan petunjuk, karena yang menentukan jadwal dan lokasi ujian dari BKN pusat, seperti saat ini berkas pelamar PPPK tidak di minta oleh BKD Nias Utara” Ujar, Suparman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00