Hindari Gangguan Kamtibmas, Tim Lapas Gunungsitoli Secara Berkala Gelar Razia Hunian Warga Binaan

KBRN,Gunungsitoli : Dalam rangka mendeteksi dini gangguan Kamtibmas di dalam lembaga pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli, pihak keamanan Lapas melalui Tim Satops Patnal secara rutin menggelar razia di sejumlah blok hunian warga binaan.

Kepala Lapas kelas IIB Gunungsitoli kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa razia ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban para warga binaan di dalam lapas berjalan aman dan lancar. Razia yang dilakukan ini berupa pengeledahan benda tajam, narkoba, hanfone, dan sejumlah alat yang di curigai untuk melakukan hal hal yang bisa mencelakai dirinya, dan juga orang lain.

“ razia kamtibmas ini kita lakukan secara berkala di dalam hunian warga binaan. Dengan tujuan untuk mendeteksi dini gangguan keamanan ” Ujar Kalapas (Minggu/25/7/2021).

Dalam razia tersebut pihak Tim Satops Patnal lapas kelas IIB Gunungsitoli tidak menemukan narkoba, namun hanya menemukan benda benda tajam seperti sikat gigi yang sudah di runcingkan. Benda benda tajam itu selanjutnya di sita untuk di musnahkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00