Polres Nias Gelar Patroli Skala Besar Sekaligus Bagi Bansos PPKM

Kapolres.Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK pimpin Patroli Skala Besar di Kota Gunungsitoli.

KBRN, Gunungsitoli: Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., memimpin pelaksanaan Patroli skala besar dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas dan menurunkan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Nias sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Sabtu (24/07/2021) malam.

Kapolres Nias yang dikonfirmasi melalui Ps. Paur Subbag Humas AIPTU Yadsen F. Hulu, mengatakan patroli skala besar yang digelar di Kota Gunungsitoli dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari pada instruksi Kapolri agar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait dengan penerapan PPKM dan Penyebaran Virus Covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari instruksi bapak Kapolri untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait penerapan PPKM dan penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

Kegiatan Patroli Skala besar tersebut dilaksanakan secara bersama dengan Instansi terkait dari TNI dalam hal ini Kodim 0213/Nias, Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli dan Sat Pol PP Kota Gunungsitoli, dimana sebelum Pelaksanaan Patroli Skala besar diawali dengan Pelaksanaan Apel bersama di Halaman Kantor Pos Lantas Kota Gunungsitoli Jalan Sirao Kel. Pasar Kota Gunungsitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias.

Dalam rangkaian kegiatan Patroli tersebut Kapolres Nias AKBP Wwan Iriawan, S.I.K., menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus memberikan batuan sosial kepada warga Kota Gunungsitoli yang kurang mampu yang terdampak pada situasi Covid-19 ini dan penerapan PPKM.

"Dengan senang hati kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Nias, karena dengan situasi di Masa Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap penghasilan ekonomi sehari-hari semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu," ucap salah seorang warga yang menerima bantuan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00