Kejari Gunungsitoli Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 Secara Virtual

KBRN,Gunungsitoli : Jajaran kejaksaan Negeri Gunungsitoli mengikuti upacara serentak secara virtual di aula kantor kejaksaan negeri Gunungsitoli dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61, (Kamis/22/7/2021).

Upacara secara virtual tersebut di pimpin langsung oleh jaksa agung RI, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam amanatnya Jaksa Agung RI ST Burhanuddin mengatakan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati setiap tahunnya merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini serta merumuskan langkah-langkah yang hendak dilakukan ke depan. Khususnya dalam menjawab tantangan dan mengatasi situasi yang masih berada di tengah pandemi Covid-19.

" Situasi yang kita hadapi ditengah Pandemi tentu tidak mengurangi semangat dalam bekerja dan berkarya. Semangat tersebut sesuai Tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 yakni " Berkarya Untuk Bangsa " Ujarnya.

Penegasan ini juga sejalan terhadap Korps Adhyaksa yang terus bergerak dan erkarya khususnya dalam mendukung dan memastikan setiap kebijakan Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Setelah mengikuti upacara secara virtual, selanjutnya Kajari Gunungsitoli dan seluruh jaksa dan pegawai di kejaksaan negeri Gunungsitoli melaksanakan acara sukuran peringatan HBA Ke 61 secara sederhana. 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Futin Helena Laoli mengatakan bahwa pada peringatan HBA ke 61 ini, pihaknya memperingati secara sederhana. Mengingat masih dalam suasan Pandemi Covid-19. Meskipun demikian sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan kejaksaan negeri Gunungsitoli seperti membagikan masker kepada masyarakat, dan pemberian bantuan sembako bagi warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi, serta melakukan ziarah kubur di taman makam pahlawan Mudik Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00