Personal Pembuat Akun Palsu Yang Menggunakan Foto dan Nama Amizaro Waruwu Segera Dihapus 3x24 Jam.

KBRN, Gunung Sitoli : Sehubungan dengan sedang beredarnya akun PALSU facebook (FB) yang mengatasnamakan  Amizaro Waruwu  (Bupati Nias Utara), profil akun seperti terlihat pada gambar diatas,   maka di beritahukan kepada seluruh masyarakat agar semua hal yang diposting, dipublikasikan atau bahkan jika ada yang dijanjikan secara pribadi kepada siapapun yang telah melakukan pertemanan dengan akun tersebut untuk tidak ditanggapi.  

Kepala Dinas Kominfo Kebupaten Nias Utara Aferianus Telaumbanua S.S, MM mengatakan, Hal ini perlu di beritahukan kepada masyarakat,  untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan, baik masyarakat maupun pribadi  Amizaro Waruwu yang merupakan Bupati Nias Utara saat ini dan juga merugikan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.  

Perlu di sampaikan bahwa akun FB ASLI a.n AMIZARO WARUWU (Bupati Nias Utara) hingga saat ini telah memiliki pertemanan (Teman) mencapai 4.836 orang dan yang mengikuti (Folllower) mencapai 24.129 orang.

 Sementara akun palsu dengan nama akun yang sama hanya memiliki pertemanan dengan 746 orang tanpa pengikut atau 0 (Follower).

" kepada personal pembuat akun palsu  di FB dengan menggunakan foto dan nama Amizaro Waruwu, di ingatkan untuk segera menghapus akun tersebut 3x24 jam. Apabila tidak diindahkan, maka akan kami telusuri dan selanjutnya ditempuh jalur hukum" Tegas, Aferianus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00