Tingkatkan Pemahaman Tentang Hukum, Kejari Gunungsitoli Beri Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

Kasi Pidum kejari Gunungsitoli saat memberikan penyuluhan hukum di Gustar

KBRN,Gunungsitoli: Jajaran kejaksaan Negeri Gunungsitoli memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat . kali ini kejaksaan Negeri Gunungsitoli menyasar warga desa Loloanaa Lolomoyo kecamatan Gunungsitoli Utara.

Yang bertindak sebagai pembicara pada penyuluhan yang digelar di aula SMP 3 Gunungsitoli Utara ini yakni kepala seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

Kasi Pidum kejaksaan Negeri Gunungsitoli Salim SH,MH kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa, penyuluhan ini bertujuan untuk program pembinaan terhadap masyarakat untuk selalu taat hukum.

“ tujuan pelaksanaan penyuluhan hukum ini, untuk memberikan pembinaan hukum kepada masyarakat ” Katnya (Jum’at/26/3/2021)

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan penyuluhan hukum ini memiliki arti penting untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai peraturan perundang-undangan terkait tindak pidana. Sehingga melalui pembekalan ini diharapkan  masyarakat lebih hati hati.

Adapun materi dalam penyluhan hukum tersebut yaitu tentang kekerasan dalam rumah Tangga dan Undang-Undang  Perlindungan Anak serta UU ITE.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00