Pertemuan Antara Pemkab Nias Utara Dengan Rektor USU Membicaraan Tentang Pengelolaan AKNIRA.

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara telah audiensi dengan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) untuk membicarakan tentang pengelolaan Akademi Komunitas Negeri Nias Utara (AKNIRA) menuju Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU).

Kepala Humas, Promosi dan Protokoler Universitas Sumatera Utara (USU)  Evi Sumanti mengatakan, pihaknya belum mengetahui  secara rinci hasil audiensi Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan Rektor USU karena pertemuan mereka bukan di Kantor Rektor USU, namun demikian dirinya akan tetap melakukan koordinasi dengan Rektor USU. Jumat (11/9/2020).

Selama ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara pernah menjejaki agar Akademi Komunitas Negeri Nias Utara (AKNIRA) menjadi Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU), namun belum dapat terlaksana.

Menurut Evi, pihak USU tetap mendukung seluruh permohonan Pemerintah daerah dari Kabupaten/kota, dalam meningkatkan mutu pendidikan,  tetapi harus sesuai prosedur yang berlaku sehingga nantinya dapat terwujud sesuai yang diharapkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00