Wabup Nias Utara : 4 Tahun Belakangan Kegiatan Pramuka Seperti Hidup Segan Mati Tak Mau.

KBRN,  Gunungsitoli  : Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, menghadiri Pembukaan Kegiatan HUT Gerakan Pramuka Ke-61 bertempat di Bumi Perkemahan Pasir Putih Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara. Jumat (12/8/2022)

Wakil Bupati dalam Arahannya mengatakan Gerakan Pramuka di Kabupaten Nias Utara selama 4 tahun belakangan ini seperti hidup segan mati tak mau,  disebabkan karna  karena pandemi yang melanda negara kita. Namun untuk tahun ini kegiatan Gerakan Pramuka kita gelorakan kembali di kabupaten Nias Utara. 

 "kepada seluruh peserta perkemahan baik dari tingkat siaga, penggalang, bantara, dan pandega untuk menjaga displin dan menjaga keselamatan serta jangan bertindak tanpa izin dari kakak pembina demi keselamatan bersama," harapnya. 

Wakil Bupati juga mengatakan melalui pramuka adek adek Pramuka dibina untuk mengasah mental menguatkan rasa disiplin, serta dibina untuk menjadi pribadi pribadi yang kuat mempunyai jiwa korsa sehingga kedepan menjadi calon-calon pemimpin. 

Pembukaan kegiatan Gerakan Pramuka di Nias Utara di Ikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag dan seluruh Camat Se-Kabupaten Nias Utara serta Ketua Panitia Sihardin Gea dan peserta Perkemahan di ikuti oleh 15 sekolah terdiri dari Siaga 1 Sekolah, Penggalang 5 Sekolah dan Penggerak  9 Sekolah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar