Kasek SDN 0709980 Onozikho Sebut, Pembagian Buku Bacaan Dari Kader DPC PPN Kota Gunungsitoli Merupakan Keberuntungan

KBRN, Gunungsitoli : . Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 0709980 Onozikho,  Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran jajaran DPC  Pemuda Peduli Nias kota Gunungsitoli di sekolah SD onozikho pada Selasa  ( 09/08/2022).

"Tujuan dari kedatangan organisasi kepemudaan ini adalah dalam rangka pembagian buku bacaan berisikan cerita Alkitab untuk anak-anak yang diterbitkan oleh Lutheran Heritage Foundration Indonesia" tegas Polius Zebua, S.Pd, SD

Kata dia, pihaknya tidak menyangka adanya misi kepedulian organisasi kepemudaan terhadap dunia pendidikan khususnya di SD onozikho, sebab kata dia  SD Onozikho merupakan sekolah penggiran kota atau sekolah terpencil.

"kehadiran mereka adalah  sebuah  keberuntungan bagi sekolah kami,  bisa menunjang bakat dan minat anak terus belajar baik dilingkungan sekolah maupun diluar jam sekolah" tuturnya.

Untuk itu, saya harapkan seluruh siswa/siswi agar tidak menyia-nyiakan buku bacaan tersebut dimanfaatkan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.

Untuk diketahui, SD negeri 0709980 Onozikho Kecamatan Gunungsitoli Barat memiliki jumlah siswa sebanyak 108 orang terdiri dari jumlah laki-laki 60 orang, perempuan 48 orang sementara tenaga guru sejumlah 12 orang terdiri dari 7 orang PNS dan 5 orang tenaga honor diantaranya 2 orang GKD dan 3 Orang GTT. ( VIC/MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar