Pemkab Nias Utara Dukung Kegiatan Yang Sifatnya Strategis Termasuk di Bidang Pembenahan Fasilitas di SMA Se-Kabupaten Nias Utara

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara tetap berupaya untuk mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Nias Utara, guna meningkatkan mutu pendidikan demi generasi penerus bangsa.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam arahannya saat membuka Festival Seni dan Budaya tingkat SMA Sekabupaten Nias Utara tahun 2022 menyampaikan, bahwa akhir-akhir ini hubungan antara pemerintah daerah dengan SMA se-Kabupaten Nias Utara seakan berjalan sendiri.

Tentunya Pemerintah daerah sedang membuat regulasi dalam mendukung kegiatan yang sifatnya kebutuhan yang strategis di tingkat SMA/SMK utamanya di bidang pembenahan fasilitas pendidikan  Sekabupaten Nias Utara, sehingga kedepan nilai kebersamaan itu terikat indah.

“Selama ini pemerintah Kabupaten Nias Utara tidak dapat memberi dukungan untuk sekolah sekolah dikarenakan keterbatasan dana akibat covid 19 yang melanda indonesia umumnya dan Kabupaten Nias Utara khususnya, namun untuk kedepan akan di upayakan demi generasi penerus kita di Nias Utara,” Ujar, Bupati Nias Utara.

Sebagai bukti bahwa mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh pihak SMA sekabupaten Nias Utara, melalui Festival Seni dan Budaya ini kami atas nama pribadi dan Pemerintah daerah memberikan dukungan sebesar Rp 5 juta.

Bupati berharap, agar Pihak SMA Sekabupaten Nias Utara teruslah semangat, terus berkarya demi nusa dan bangsa khususnya kita di Kabupaten Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar