PPDB Perkenalkan Madrasah Melalui Sosialisasi

KBRN, Gunungsitoli : Panitia Peserta Didik Baru (PPDB)  Madrasah Ibtidaiyah Negeri - MIN 1 Gunungsitoli, mengadakan sosialisasi kebeberapa RA dan Taman Kanak - kanak di wilayah Kota Gunungsitoli, Jum'at ( 20/05/2022 ).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan  tersebut, Kepala MIN 1 Gunungsitoli Zuraidah Telaumbanua melalui Ketua panitia PPDB Al - Amin Harefa menyampaikan beberapa hal mengenai MIN 1 Gunungsitoli, seperti menyampaijan visi dan misi, kegiatan intra dan ekstrakulikuler, prestasi siswa, cara dan waktu pendaftaran serta syarat - syarat yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran. 

" Sosialisasi ini dilakukan untuk memperkenalkan seperti apa keberadaan Madrasah, dan guna menarik minat anak didik untuk mendaftarkan diri nya di Madrasah ", jelasnya.

Panitia PPDB mengharapkan supaya murid taman kanak - kanak yang tinggal diwilayah Kota Gunungsitoli ikut bergabung dan menuntut ilmu di MIN 1 Gunungsitoli, mengingat dan menimbang lokasi sekolah yang mudah terjangkau dan tidak jauh dari rumah warga.

Disampaikannya untuk saat ini MIN 1 Gunungsitoli buka penerimaan siswa TA 2022 hingga Juli 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar