Penjabat Rektor Univeritas Nias Minta Dukungan Dari Berbagai Pihak.

KBRN,  Gunungsitoli  :  Pelaksana Tugas Rektor Universitas Nias (UN)  Eliyunus Waruwu S. PT,  M. Si.  Memyampaikan, Ucapan Terimakasih kepada pengurus Yaperti Nias yang telah memberi kesempatan menjadi Pelaksana Tugas Rektor Universitas Nias.

Amanat ini tidak dapat di laksanakn tanpa dukungan dari berbagai pihak utamanya Civitas Akademik dalam mewujudkannya. 

Tak lupa juga berterimakasih Kepada Menteri Hukum dan HAM RI atas kehadirannya pada saat ini dan para pejuang Yaperti Nias dan civitas akademik yang sudah meluangkan waktunya pada peresmian Universitas Nias dan juga pelantik Penjabat Rektot Universitas Nias. 

Kepada pejabat di STIE Pembnas dan IKIP Gunungsi yang sebenarnya Masa jabatan masih belum selesai dan melalui peresmian Universitas Nias maka berhenti dengan sendirinya dan harapan kita masih bersama sama membangun Universitas Nias. 

"Target kita kedepan para lulusan di Universitas Nias,  berkarakter dan mampu membangun kerjasama dan di samping itu juga Univeristas Nias mampu mengelola anggaran yang akuntabel.Hal ini dilaksanakan Sesuai Visi Universitas Nias menjadi univeristas yang unggul ekonomi sains, teknologi dan sosial budaya" Eliyunus. 

Selain itu,  melakukan penataan internal serta penataan kurikulum yang berkompetenai yang mengarah pada program 4.0.

Mampu menghasilkan lulusan yang mumpuni di bidangnya dan berani melakukan terobosan serta menjadi lembaga penelitian terpandang yng mampu membahas permasalahan nasional. 

Diakhir sambutannya,  Rektor  menyadari banyak pro kontra pada pengangkatannya sebagai Rektor dan segala saran dan masukan akan diterima demi membangun Universitas Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar