Pj. Sekda Nias Utara Hadiri Sosialisasi dan Seleksi Bagi Calon Tenaga Kerja Program Three In One.

KBRN,  Gunungsitoli  : Mewakili Bupati, Pj.  Sekda Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua Hadiri sosialisasi dan seleksi perekrutan tenaga kerja program three in one bertempat di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. 

Sekda meminta peserta seleksi yang berjumlah 20 orang,  agar mulai sekrang Berkomitmen  apapun kesulitan jangan menyerah untuk meraih keberhasilan. 

" harus menghadapi kesulitan dengan bekerja  keras di tempat kerja yang di sediakan dan belajar di STIEPARI Semarang" ujar,  Sekda Nias Utara. 

Sekda juga menyampaikan,  Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada STIEPARI Semarang dan juga LPK Mutiara semarang yang sudah memfasilitasi dan kepada orang tua peserta seleksi, tetap memotivasi anaknya sehingga dapat berhasil ketika menjadi tenaga kerja Program Three in one di Semarang. 

Sekda berharap kepada calon peserta seleksi, agar memiliki integritas sehingga selama berada di semarang Bagi yang  lulus seleksi, dapat belajar dan bekerja keras demi masa depan yang lebih baik. 

Pada sosialisasi dan seleksi peserta program Three in one dihadiri oleh sekda Nias Utara,  Kadis Ketenagakerjaan Koperasi UKM Nias Utara,  Ketua STIEPARI Semarang,  Ketua LPK Mutiara Semarang,  orang tua peserta seleksi dan undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar