Netizen Gaungkan Tagar Selamat Hari Guru di Lini Masa Facebook

Logo Hari Guru Nasional 2021.

KBRN, Gunungsitoli: Memperingati Hari Guru Nasional ke-76 yang jatuh pada hari ini, Kamis (25/11/2021), para netizen seakan berlomba menggaungkan Selamat Hari Guru (#SelamatHariGuruNasional) di laman Facebook. 

Netizen atau warganet di Kepulauan Nias membanjiri lini masanya dengan berbagai ucapan terimakasih dan harapan terbaik kepada para guru dan bahkan kepada Suami-Istri yang berprofesi sebagai tenaga pendidik di tengah masa pandemi Covid-19. 

Berikut ini adalah deretan status peringatan Hari Guru Nasional 2021 yang berhasil dihimpun RRI.co.id dari beberap caption.

Dari laman Facebook @Laolys Firanzas "Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terimakasih atas perjuangan para guru untuk mencerdaskan Anak Bangsa. Cc my wife Esterlina ♥️" 

Dari laman Facebook @Desman Nazara "Selamat Hari Guru Buat Istriku Rina Ina Caldora , Juga buat Guruku di SDN 075018 AFILAZA (1986-1992) ibu Yunirmala Zega, Guruku di SMPN1 Gusit (1992-1995) Bapak Tareli  dan Guruku SMAN 1 Gusit (1995-1998) Bapak Sokhifao Laia, Terimaksih telah mengajar dan membentuk kami menjadi seorang pendidik saat ini. Sehat selalu. Amin" 

Dari laman Facebook @Putri Necis "Seorang yang disebut guru bukan cuma orang yang mengajari membaca, menulis, berhitung, mengenal alam, dan sebagainya. Tetapi guru adalah siapa pun yang berperan sebagai figure inspiratory , motivator, memberikan ilmu dan pengetahuan kepada kita untuk mengukir masa depan. SELAMAT HARI GURU UNTUK SEMUA GURU HEBAT DI DUNIA” 

Dari laman Facebook @Wiwien N Telaumbanua "Tidak ada murid yang bodoh yang ada hanya guru yang tidak bisa mendidiknya. Semoga kita "Tidak" termasuk didalamnya ☺🤗🙏. Selamat memperingati Hari Guru Nasional & HUT PGRI ke 76 Bergerak dengan hati pulihkan pendidikan. 🤗🤗🤗🤗🤗.

Bahkan dari laman Facebook seorang menteri Hukum dan HAM @Yasonna H.Laoly menulis "Sekolah di desa di Tapanuli Tengah,  tak menjadi penghalang bagi saya meraih sukses dan mewujudkan cita-cita. Anak kampung bisa berkompetisi dengan anak kota, tapi itu semua terjadi bukan semata kuat dan hebatku. Ada guru, bahkan banyak guru yang berjasa di dalam capaianku. Selamat Hari Guru Nasional. Tetaplah menjadi terang bagi bangsa ini". 

Sepeti diketahui, Kemdikbud juga memang mengimbau kepada Satuan pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri untuk mencantumkan tagar #BergerakDenganHati #DemiKemajuan dalam unggahan konten peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 di media sosial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar