HIMPAUDI Kota Gunungsitoli Ikuti Bimtek Aplikasi Kartu Tanda Anggota KTA PW HIMPAUDI Propinsi Sumatera Utara

KBRN, Gunungsitoli: Setiap anggota HIMPAUDI diwajibkan memiliki Kartu Tanda Anggota/ KTA, ini sebagai system penghimpun data anggota secara offline/online, komprehensif dan terpadu sebagai dasar perjuangan HIMPAUDI.

“Aplikasi pendataan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini bagi anggota HIMPAUDI berbasis web yang dikembangkan secara nasional oleh PP HIMPAUDI adalah himpaudi.id, dengan mengisi aplikasi pendataan ini berarti tercatat dalam database nasional keanggotaan HIMPAUDI dan berhak mendapatkan Kartu Tanda Anggota KTA” kata salah seorang peserta Bimtek pihak HIMPAUDI kota Gunungsitoli, Jeni Susanti Mendrofa, Selasa (21/09/2021).

Komprehensif adalah data lengkap terkait semua kebutuhan anggota, identitas diri tingkat kompetensi, tingkat kesejahteraan dan lain-lain. Sementara Terpadu adalah data diinput terintegrasi dengan pembuatan KTA.

“KTA Multifungsi ini berguna menuju system integrasi data PTK HIMPAUDI, pengembangan potensi organisasi dan peningkatan kesejahteraan anggota,” kata Jeni.

Dengan demikian setelah mengisi formlir di aplikasi ini maka secara otomatis akan ada pemberitahuan yang berisi password dan ID number serta petunjuk penggunaan web HIMPAUDI. “Pengadaan KTA kiranya dapat dicetak oleh PW dengan nomor seri yang diterbitkan hanya berlaku untuk satu orang,” tutup Jeni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00