Hari Ketiga SKD CPNS Formasi 2021 Berjalan Aman Diawasi Langsung Tim Panselnas BKN Regional VI Medan.

KBRN, Gunungsitoli : Hingga hari ketiga Senin (20/9/2021) Pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS 2021 di kabupaten Nias Utara, sudah berjalan aman dan lancar.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara, Suparman Zega, mengatakan, SKD bagi pelamar CPNS tersebut, telah di mulai tanggal 18 September 2021, bertempat di Aula Samaeri Kantor Bupati Nias Utara.

Setiap sesi peserta SKD sebanyak 75 orang,  dan sebelum masuk ruang ujian, BKD Kabupaten Nias Utara melakukan pemeriksaan protokol kesehatan dan menerima pendaftaran dari masing-masing peserta SKD. Untuk swab antigen dari setiap peserta tidak difasilitasi oleh Pemerintah Daerah karena mereka berasal dari berbagai daerah 

Peserta yang akan lulus pada SKD, akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKD) yang di jadwalkan oleh BKN regional 6 Medan, di lokasi yang sama yakni di Aula Samaeri Kantor Bupati Nias Utara.

Suparman menyampaikan, bagi peserta yang tidak mengikuti sesuai waktu yang telah di tentukan dengan alasan Positif Covid 19,  akan dijadwalkan oleh BKN Regional 6 Medan.

Perlu diketahui bahwa Pengawas Ujian SKD CPNS tersebut, dari Panselnas BKN Regional 6 Medan,  dan akan berakhir tanggal 27 September 2021, dengan jumlah  peserta SKD sebanyak 2.499 orang,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00