Terimawati Lombu Juara 1 Vocal Solo Se- Provinsi Sumut dan Jadi Utusan di Tingkat Nasional

Terimawati Lombu Siswi SMK Negeri 2 Ulu Moro"o Nias Barat juara 1 vokal solo dan menjadi utusan Provinsi Sumut ditingkat Nasional.

KBRN, Gunungsitoli: Terimawati Lombu, seorang siswi SMK Negeri 2 Ulu Moro'o Kabupaten Nias Barat, tampil memukau didepan dewan juri dan mampu menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara dan berhasil menjadi juara 1 yang digelar di Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan.

Kegiatan lomba menyanyi vokal solo ini, oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan festival seni tingkat SMK Se-Provinsi Sumatera Utara di Medan dari 29 Juli sampai dengan tanggal 1 Agustus 2021 lalu.

Setelah berhasil menjadi juara 1 ditingkat Provinsi, Terimawati Lombu, menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara ditingkat nasional untuk mengikuti lomba vokal solo selanjutnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ulu Moro'o, Serius Gulo, menyatakan sangat bangga dengan penampilan siswanya itu yang telah membawa nama baik SMK Negeri 2 Ulu Moro'o di tingkat Provinsi Sumut.

"Kita semua berharap anak kita Terimawati Lombu juga mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional, karena dia menjadi utusan provinsi sumatera utara di tingkat nasional," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00