Wakil Bupati Nias Utara Buka Pendidikan Dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Nias Utara Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli : Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si,  melaksanakan Pembukaan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Nias Utara Tahun 2021, bertempat di halaman Pendopo Bupati Nias Utara. Senin (2/8/2021)

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si mengucapkan selamat kepada para peserta terpilih sebagai Anggota PASKIBRAKA tingkat Kabupaten Nias Utara tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyampaikan kepada para peserta PASKIBRAKA bahwa pendidikan dan pelatihan yang akan dilakasanakan adalah untuk  memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental dalam misi dan tugas penting  yaitu Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi ke-76 Kabupaten Nias Utara.

“  kepada anggota PASKIBRAKA agar hasil pendidikan dan pelatihan yang akan dilaksanakan dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian,  sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya” Harap, Wakil Bupati Nias Utara.

Pada kesempatan itu turut hadir Plh. Sekda Kabupaten Nias Utara dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00