Perangi Narkoba di Lingkungan Pendidikan,BNN Gunungsitoli Intensif Beri Sosialisasi P4GN

kepala BNN Gunungsitoli saat memberikan sosialisasi P4GN terhadap siswa siswi SMP 1 Gusit

KBRN,Gunungsitoli : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan sekaligus sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika,Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya Bersama Anggota DPRD Dapil VIII Provinsi Sumatera Utara Edwar Zega yang dilaksanakan di de'Pakar Resto & Bar Kota Gunungsitoli.

Sosialisasi tersebut diikuti  siswa siswi sekolah SMP Negeri 1 Kota Gunungsitoli yang berjumlah 200 orang. Dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega SH.MM kepada RRI.co.id mengatakan bahwa, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan penguatan serta pencegahan sejak dini terhadap siswa siswi sehingga dapat membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba.

“ masalah narkoba sudah semakin berbahaya. kondisi ini diperparah karena korban dari penyalahgunaan narkoba saat ini banyak dari kalangan pelajar, mahasiswa dan anak –anak, tidak terkecuali orang tua ” Tegas kepala BNN Gunungsitoli (Sabtu/17/4/2021).

Maka dari itu kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega menghimbau agar peserta sosialisasi membekali diri dengan pengetahuan akan bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan mampu menjaga dan membentengi diri,keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar.

Arifeli juga memastikan bahwa pihak BNN akan terus memberikan penyuluhan P4GN terhadap seluruh elemen masyarakat. Sehingga diharapkan informasi yang sudah diterima ini dapat berkesinambungan dan diteruskan kepada keluarga, dan masyarakat sekitar untuk bersama perang melawan narkoba. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00