Atlit Kick Boxing Diharapkan Dapat Mengikuti Ajang Porwilsu dan Porprovsu Tahun 2022

Ketua KONI Kota Gunungsitoli, Faisal Makmur Zebua

KBRN, Gunungsitoli: Ketua KONI kota Gunungsitoli, Faisal Makmur Zebua menyambut baik pelantikan Pengcab Kick Boxing Indonesia Kota Gunungsitoli Periode 2021-2024, Sabtu (13/3/2021).

Dikatakannya tugas berat pengurus Pengcab ini adalah melakukan sosialisasi dan promosi cabor ini kepada masyarakat khususnya generasi muda. Dengan demikan tumbuh minat pada kalangan pemuda untuk mempelajari kick boxing.

“Kami berharap  akan pemuda yang dibina untuk menjadi atlit kick boxing yang dapat mewakili kota Gunungsitoli pada Porwilsu dan Propovsu pada tahun 2022 mendatang bahkan pada PON tahun 2024," ucap Faisal.

Menurut Faisal hal ini membutuhkan komitmen dan kerja keras dari semua pihak agar cabor-cabor beladiri yang sudah dibentuk di Kota Gunungsitoli dapat menyumbangkan atlitnya.

“Apalagi  tahun ini tidak ada hibah dari pemerintah Kota Gunungsitoli untuk KONI jadi saya berharap 12 pengurus cabang olahraga yang sudah terbentuk dapat berinsiatif menggalang dana dari berbagai pihak sehingga pembiayaan yang diperlukan untuk persiapan atlit-atlit dapat terpenuhi,” tambahnya optimis.

“Semoga tahun 2022 pemerintah kota Gunungsitoli dapat memberikan hibah dana untuk pembinaan atlit olahraga di masa mendatang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00