Kalahkan Junisia Yuvita , Mantili Gea Buktikan Ono Niha Bisa !

Mantili Gea Dinyatakan Sebagai Pemenang

KBRN, Gunungsitoli: Ucapan selamat mengalir bagi Atlit One Pride MMA, Mantili Gea atas keberhasilannya mengalahkan lawannya  Junisia Yuvita dalam pertarungan One Pride Mixed Martial Artis (MMA), Sabtu (13/3/2021).

Netizen seakan turut berbangga dengan keberhasilan Mantili Gea, atlit wanita pertama yang bertarung mewaliki Pulau Nias pada kelas Women Strawweight.

“Baru kali ini prempuan pulau nias yg membawa kebanggaan, dan ttp semangat,” ungkap Fajar Lase

“Salut dan bangga buat saudari kita Mantili Gea yang telah berhasil membawa harum nama kepulauan Nias tercinta ini, sekali lagi selamat semoga perjuanganmu kedepan mencapai hasil yang lebih baik lg,” ucap Ga’a Talu

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua yang sebelumnya mengajak masyarakat menyaksikan pertandingannya pada Sabtu malam yang lalu.

“Saya bangga dengan prestasi Mantili dan saya yakin semua kita juga bangga atas dedikasinya mengharumkan nama Pulau Nias melalui olahraga tarung seperti MMA, bagi saya dia petarung Handal Berkelas,” ungkapnya bangga.

Kariaman berharap prestasi Mantili Gea diberi apresiasi yang layak agar sehingga  potensi dan Atlet handal lainnya kedepan dapat  terus dilahirkan .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00