Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Ajak Pemuda Saksikan Pertarungan Atlit One Pride MMA Mantili Gea Malam Ini

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua

KBRN, Gunungsitoli: Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua, ajak masyarakat menyaksikan pertarungan Mantili Gea, atlet Mixed Martial Artis (MMA). Diungkapkannya memang Mantili telah bertanding pada tanggal 6 Maret 2021. Namun pertandingannya baru disiarkan live stasiun TV One pada hari ini.

“Hasil komunikasi saya dengan manager Mantili, Darma Laoli pada saat Mantili bertarung, siaran kompetisi para fighter (petarung) One Pride MMA telah terjadwal, barulah pada malam ini pertarungannya secara live. Acaranya biasanya dimulai sekira pukul 22.00 WIB,” jelas Kariaman, Sabtu (13/03/2021)

KNPI ungkapnya akan menggelar nonton bareng berlokasi di warkop Murai, Fodo, Gunungsitoli Selatan yang  rencananya turut dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli dan kemungkinan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha .

“Harapan saya para pemuda dapat menyaksikan pertarungan Mantili Gea melalui layar televisi untuk membangkitkan semangat setiap pemuda untuk bisa berkiprah diajang seni beladiri campuran professional, apalagi ini adalah atlit wanita pertama asal Pulau Nias di ajang MMA,” tambahnya.

Sebelumnya Mantili atlet MMA yang bertarung di One Pride MMA mendapat dukungan dari Sekretaris Jenderal (Sekjend)DPP KNPI Yamitema Tirtajaya Laoly, MH berupa bantuan dana kepada Mantili Gea yang diserahkan melalui Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00