Atlit One Pride MMA Mantili Gea: Lawan Saya Hebat, Tapi Saya Sudah Berlatih Keras

KBRN, Gunungsitoli: Aman Mendrofa Pelatih Mantili Gea Atlit One Pride MMA mewakili Pulau Nias mengatakan pihaknya berupaya keras mempersiapkan Mantili bertarung pada ajang One Pride MMA Kelas Straw Weight 52,2kg yang akan disiarkan langsung di TV One tanggal 6 Maret 2020 mulai pukul 22.00 wib.

Disebutkannya lawan Mantili pada saat bertanding yakni atlit asal dari Sulawesi bernama Jonisia Yovita. Ia dan Mantili pun sudah menonton dan mempelajari kekuatan lawan untuk memastikan kemenangan Mantili nantinya.

“Kalau melihat lawan tanding peluang kita sangat besar jadi kita sudah mempelajari teknik-teknik lawan, kita pelajari kekuatan dan kelemahan lawan untuk mengantisipasi dan memastikan kemenangan Mantili", ujar Aman, Rabu (3/03/2021).

Sementara bagi Mantili pertandingan yang akan diikutinya ini adalah kesempatan untuk memperbaiki kekurangannya pada saat pertandingan perdana yang diikutinya pada bulan Oktober 2020 yang lalu. Ia berupaya memperbaiki kelemahan tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya.

“Saya berlatih keras, selalu mengingatkan lawan saya sangat hebat, ia seorang atlit wushu nasional dan muaythai, strikingnya bagus namun saya sudah belajar keras memperbaiki kelemahan pada pertandingan sebelumnya," janji Mantili.

Tanpa bermaksud Takabur, Mantili Gea memastikan Ia akan memenangkan pertandingan One Pride MMA tanggal 6 Maret 2021 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00