Atlit One Pride MMA Mantili Gea: Saya Siap Memenangkan Pertandingan!

Atlit Mantili Gea Didampingi Pelatih dan Manager

KBRN, Gunungsitoli: Atlit One Pride MMA dari Kepulauan Nias Mantili Gea meminta doa restu seluruh masyarakat Nias untuk pertandingan yang akan digelar pada Sabtu, 6 Maret 2021 mendatang.

Ia menuturkan saat ini Ia bersama Manager dan Pelatih sudah berada di Jakarta dan baru saja bertemu dengan Menkumham RI, Yasonna Laoli yang memberi dukungan penuh bagi keikutsertaannya di ajang One Pride MMA Kelas Straw Weight 52,2kg.

“Saya optimis mengikuti pertandingan ini berkat dukungan dari banyak pihak. Keyakinan mereka atas kemampuan saya menjadi motivasi besar untuk saya melangkah dan memenangkan pertandingan ini”, ungkap Mantili, Rabu (3/3/2021)

Sementara itu Pelatih, Aman Mendrofa mengatakan persiapan Mantili sudah sangat maksimal, latihan intensif sudah dijalaninya sejak 2 bulan yang lalu dan selama di Jakarta Mantili tetap menjaga kebugaran dengan latihan-latihan ringan.

“Saya pastikan Mantili siap untuk pertandingannya yang kedua ini, selama di Jakarta kami latihan di sebuah lokasi gym, kita lebih mengontrol kesehatannya dan memastikan berat badannya”, jelas Aman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00