Bupati Nias Lepas Peserta Sepeda Santai

Bupati Nias Lepas Peserta Sepeda santai

KBRN,Gunungsitoli : Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, pemerintah Kabupaten Nias melalui Panitia HUT Kemri pemkab Nias tahun 2020, melaksanakan kegiatan sepeda santai. 

Acara sepeda santai yang di ikuti oleh ratusan Goweser ini di lepaskan secara langsung oleh Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM di komplek kantor Bupati Nias, (Jum'at/14/8/2020).

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM sebelum melepas peserta sepeda santai menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI. 

" Kegiatan ini juga sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan kesehatan tubuh, apa lagi ditengah penyebaran Covid-19 ini " Ujar Bupati Nias.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias mengajak seluruh peserta agar tetap menjaga keselamatan di saat mengikuti sepeda santai, dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan RRI dilapangan, sepeda santai ini di mulai di depan kantor Bupati Nias dan Finis di Komplek perkantoran pemerintah kabupaten Nias di kecamatan Gido. Sepeda santai ini juga turut di ikuti Wabub Nias, Sekda Kab.Nias, Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias, ketua DPRD Nias kepala OPD lingkup Pemkab Nias, Keluarga besar RRI Gunungsitoli, PT Taspen Gunungsitoli, dan seluruh ASN dilingkup pemkab Nias. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00