Dandim 0213/Nias Lepas Peserta Fun Bike Dalam Rangka HUT Ke-52 ORARI Lokal Kepulauan Nias

Dandim 0213/Nias lepas peserta Fun Bike

KBRN,Gunungsitoli: Ratusan masyarakat dari beragai instansi pemerintah di kota Gunungsitoli, BUMN dan juga dari Comunitas Goweser kota Gunungsitoli mengikuti acara Fun Bike (Gowes bersama) dalam rangka hari ulang tahun Ke-52 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kepulauan Nias.

Fun Bike (Gowes bersama) dalam rangka hari ulang tahun Ke-52 (ORARI Lokal Kepulauan Nias dilepas secara langsung Komandan Kodim 0213/Nias Letkol.Inf.TP.Lubuan Simbolon di lapangan parkiran depan Pos Lantas Gunungsitoli, (Minggu/19/7/2020). pelepasan peserta Fun Bike tersebut turut disaksikan Kasdim 0213/Nias,mewakili Kapolres Nias, ketua dan anggota ORARI kepulauan Nias.

Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.TP.Lubuan Simbolon di sela sela kegiatan Fun Bike kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Fun Bike (Gowes). Masyarakat di Gunungsitoli ungkapnya sangat antusias mengikuti kegiatan Gowes ini dengan tujuan untuk kesehatan.

“ Kedepan kegiatan seperti ini perlu berkesinambungan. Bukan hanya dalam kegiatan bersepada, namun berbagai kegiatan olahraga lainya yang melibatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah wabah covid-19 “ Ujar Dandim 0213/Nias.

Meskipun demikian, Dandim 0213/Nias menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga peserta Fun Bike agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bersepeda. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan, serta selalu menjaga kebersihan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kepulauan Nias Rahmat Salim kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike (Gowes) ini dalam rangka memperingati HUT ORARI KE-52.

“ Melihat trend yang bersepada akhir akhir ini sangat banyak peminat, maka kami dari pihak ORARI Sekepulauan Nias bekerjasama dengan sejumlah instansi pemerintah, BUMN dan swasta melaksanakan Gowes dalam momen HUT ORARI ke-52 Lokal Kepulauan Nias. dan ternyata pesertanya sangat banyak sekali “ Ungkapnya.

Namun sesuai kesepakatan Panitia penyelenggara, seluruh peserta dalam Fun Bike (Gowes) ini harus dan diwajibkan mengikuti Protokol kesehatan Covid-19.

Info yang di dapat RRI melalui Diman selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan Fun Bike HUT ORARI Ke-52 Lokal Kepulauan Nias bahwa, rute Fun Bike (Gowes) di mulai dari lapangan parkiran depan Pos Santlantas Gunungsitoli dan Finish di pantai Hoya. Dan dipantai Hoya akan digelar berbagai kegiatan penyerahan piagam kepada sponsor dan juga acara hiburan sera pembagian hadiah melalui Lucky Draw. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00