Pertandingan Sepak Bola Dimulai Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemri Ke 77 di Kab. Nias Utara

KBRN,  Gunungsitoli : Bupati Nias Utara membuka secara resmi Pelaksanaan Pertandingan  Sepak Bola dalam rangka memeriahkan Perayaan Peringatan HUT  Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Lapangan Tribun Tafaeri Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara dalam Arahannya menyampaikan  kegiatan Sepak Bola yang kita mulai pembukaannya hari ini selain untuk memeriahkan Parayaan HUT Kemri ke-77, juga bertujuan untuk menggali bibit yang berkompetensi di bidang olah raga dalam hal permainan Sepak Bola, untuk itu saya menghimbau kita semua berkontribusi menyukseskan bersama kegiatan ini dan menghindari diri dari tindakan yang tidak sportifitas pada saat bertanding.

Selanjutnya ia sampaikan kepada panitia pelaksana agar benar- benar melaksanakan kegiatan ini dengan baik berdasarkan aturan yang ada sehingga tidak ada yang merasa di rugikan.

Hadir menyaksikan kegiatan tersebut: Wakil Bupati Nias Utara, Ketua da Wakil Ketua TP. PKK, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Kabag, Pabung (mewakili TNI), Pimpinan BUMD/BUMN, Unsur Forkopimcam Lotu, Ketua KONI, Kepala Desa se-Kec. Lotu, Kepala Sekolah dan Guru serta Siswa/i SD, SMP, SMA/SMK se-Kec. Lotu, seluruh peserta Sepak Bola dari masing-masing Clup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar