Kontingen Tugala Oyo Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Nias Utara Cup 2022.

KBRN,  Gunungsitoli : 12 Peserta Kontingen dari Kecamatan Tugala Oyo hadir pada Acara Pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Nias Utara Cup 2022 yang berlangsung di Halaman Tribun Nias Utara - Lotu. 

Kontingen tersebut tidak lepas dari pendampingan Camat Tugala Oyo Sihasan Hulu, S.Pd.. M.M bersama  Manager Storis Hia, Pelatih (Yosafati Hulu, S.Pd, Aperius Zalukhu), Para Kades,  Ketua Panitia Mini Kontingen Tugala Oyo (Sozanolo Hulu) dan beberapa Perwakilan Tokoh dari Kecamatan Tugala Oyo. 

Kegiatan Turnamen ini berlangsung dari 23 Mei s/d 01 Juni 2022 berdasarkan Keputusan Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Bupati Nias Utara Cup 2022. 

 Turnamen ini telah dibuka secara Resmi oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu di Halaman Tribun Nias Utara. 

"Kontingen Tugala Oyo merupakan Peserta yang siap bertanding dalam mengikuti Turnamen tersebut, karena telah dilatih selama 2 minggu dan di yakini akan membawa nama Harum Tugala Oyo," Ujar Pelatih  Yos Hulu".

Seterusnya Camat Tugala Oyo mengharapkan Dukungan Do'a termasuk dukungan berupa Dana dari berbagai pihak karena Biaya yang dibutuhkan pada Kegiatan ini sedikit lebih besar di banding dengan Kecamatan-kecamatan lain. 

"Kepada Para Pemain Tugala Oyo untuk menunjukkan Permainan yang Sportif dan tentu Optimis untuk meraih Kemenangan disetiap pertandingan"harap,Camat Tugala Oyo. 

Begitu juga kepada seluruh Tokoh dan Masyarakat Tugala Oyo untuk bersama-sama memberikan semangat bahkan hadir nantinya disaat Kontingen kita bertanding dilapangan Bola Volly Nias Utara. 

"Laga pertama yang diikuti oleh Kontingen Tugala Oyo vs Sitoluori, berlangsung pada hari Rabu, 25 Mei 2022 di Halaman Tribun Nias Utara," tutup Manager (Storis Hia) saat ditemui oleh Media di tempat acara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar