Berbagai Elemen Masyarakat Saksikan Pembukaan Turnamen Bola Volley Bupati Nias Utara Cup 2022

EhKBRN,  Gunungsitoli : Turnamen Bola Volley “BUPATI NIAS UTARA CUP TAHUN 2022” di buka secara resmi Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd,  Senin (23/5/2022) berlokasi di Lapangan Tribun Kabupaten Nias Utara. 

Acara diawali dengan Parade masing masing Tim Kecamatan , Doa Pembukaan oleh Pdt. Foarota Harefa, S.Th dilanjutkan dengan acara Fangolaya Bola Nafo (Adat Nias) dari SMA N 1 Sawo dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Himne Nias Utara.

Ketua Panitia Pelaksana , Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara Hasambua Harefa,  S.Pd., MM menyampaikan Pelaksanaan kegiatan turnamen dimulai hari ini sampai dengan tanggal 1 Juni 2022.

Camat lotu Ya'aro Nazara, SE.,M.M menyampaikan bahwa Sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen Bola volley Bupati Nias Utara Cup ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah menyelenggarakan turnamen Bola volley Bupati Nias Utara Cup tahun 2022, serta harapan camat lotu kepada pemerintah Kabupaten Nias Utara agar dapat berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang.

Ketua DPRD kabupaten Nias Utara oleh Bapak Sukanto Waruwu, SE sangat menyambut baik, senang serta mendukung penuh kegiatan turnamen Bola volley Bupati Nias Utara Cup ini dikarenakan melalui ajang turnamen ini akan muncul altet atlet muda yang berprestasi di Nias Utara khususnya di Bola voli, dengan adanya turnamen bola volley Bupati Nias Utara Cup ini kita harapkan bersama dapat memunculkan semangat berolahraga yang dua tahun terakhir ini sempat pudar dikarenakan pandemi Covid-19. 

Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara berterima kasih banyak kepada semua pihak yang luar biasa memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan turnamen yang dilaksanakan pada hari ini.  

 "Turnamen bola volley ini akan menjadi kegiatan tahunan di kabupaten Nias Utara" Tegas,  Bupati. 

Pada kesempatan itu Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan olahraga pertama dan masih banyak lagi jenis olahraga yang masih belum dimulai dan tentunya kita akan pelan-pelan memulainya bersama.  

" kepada masing-masing kecamatan terus melakukan pemberdayaan, semangat kepada pemuda-pemuda dalam mengekspresikan dan mengaktualisasikan voli sebagai semangat anak muda di Kabupaten Nias Utara ini" Harap, Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Ketua DPRD dan Anggota DPRD kabupaten Nias Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD, Pimpinan BUMD dan BUMN, Ketua PBVSI Kab.Nias Utara, Camat Se-kabupaten Nias Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kapolsek, Danramil Kab.Nias Utara, Bapak Ibu Kepala Sekolah Tingkat SMP, SMA, SMK, dan Seluruh Tim  Bola Volley di masing-masing Kecamatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar