Ditandai Pemukulan Bola Pertama Oleh Wabup Pada Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Bupati Nias Utara Cup Tahun 2022.

KBRN,  Gunungsitoli : Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Bupati Nias Utara CUP Tahun 2022 di Gelar di Lapangan Tribun Kecamatan Lotu. 

Acara diawali dengan Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Budaya  yang ditampilkan Oleh SMA Negeri 1 Sawo dan SMA Negeri 1 Afulu dan SMA Negeri 1 Alasa.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu pada  menyampaikan agar seluruh peserta utusan dari masing-masing kecamatan benar-benar memberikan yang terbaik  dalam mengikuti Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utata Cup yang di buka senin (23/5/2022)

"Tujuan  kita melaksanakan kegiatan ini yakni untuk menggairahkan kembali semangat olahraga khususnya Bola Voli para pemuda yang ada di Kabupaten Nias Utara, saya sebagai Bupati barsama Wakil Bupati Nias Utara terus bergandengan tangan memberikan yang terbaik untuk pemuda kita di Kab Nias Utara" Ujar,  Bupati.  

Bupati berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen ini benar benar menjunjung tinggi Sportivitas dan kepada Panitia penyelenggara agar benar- benar memperhatikan ketentuan yang ada demi terwujudnya keadilan bagi peserta yang mengikuti. 

Usai arahan Bupati,  Wakil Bupati Nias Utara Memukul bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bersama Wakil Bupati Nias Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Sekda, Staf Ahli Bupati Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Kabag, Pimpinan BUMD, Forkopimcam, dan Seluru Peserta dan pelatih dari masing-masing Kecamatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar