11 Kecamatan Dipastikan Ikut Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara CUP tahun 2022.

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara bangkitkan semangat olahraga melalui Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara CUP tahun 2022,  yang akan terlaksana di Lapangan Ibukota Kabupaten Nias Utara di Kecamatan Lotu.  Turnamen Bola Voli tersebut direncanakan antar Kecamatan dan masing-masing Kecamatan mengutus satu Club (Putra).

Tahapan yang sudah dilaksanakan hingga kini, yakni pihak panitia sudah mengirimkan surat ke tingkat Kecamatan dan juga melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak Kecamatan tentang kegiatan turnamen bola voli.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara CUP Hasambua Harefa, sebagai PLT. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara mengatakan, Sesuai hasil koordinasi bahwa sebelas Kecamatan di Kabupaten Nias Utara ikut bersama-sama dalam kegiatan turnamen Bola Voli tersebut.

Agar dapat diketahui masyarakat tentang kegiatan itu, Pihak panitia telah memasang spanduk di setiap Kecamatan dengan kegiatan pembukaan turnamen ini, Tanggal 23 Mei 2022 dan Final Tanggal 1 Juni 2022,  dengan hadiah akan di sediakan piala bergilir oleh Bupati Nias Utara dan uang pembinaan dari Panitia Turnamen.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam  memberikan  semangat kepada masyarakat untuk berkompetisi dengan baik,  sehingga setiap club dapat mengenal satu sama lain serta dalam rangka memperingati hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2022.

" Peserta yang akan ikut pada kegiatan turnamen ini, maksimal 35 tahun dan nantinya bagi pemain terbaik akan dilakukan pembinaan lanjutan karena kita dari Kabupaten Nias Utara akan mengikuti Pertandingan  Bola Voli Kejuaraan antar wilayah Pra POR PROV Sumatera Utara Tahun 2022,  dan untuk wilayah Kepulauan Nias  akan di laksanakan di Kabupaten Nias Barat," ”. Ujar, Hasambua Harefa, Kamis (19/5/2022)

Diakhir keterangan Hasambua,  Melalui moment turnamen bola voli ini kita berharap bisa membangkitkan semangat bagi generasi muda  dalam berolahraga serta masyarakat dapat memberikan dukungan kepada masing-masing club yang akan mengikuti Turnamen tingkat Kabupaten Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar