Semakin Seru, Turnamen Bola Voli Karang Taruna - PBVSI Cup Memasuki Babak Perempat Final

STIE Pembnas Nias Juara Pool B Sore Ini Akan Menghadapi Club Bilger

KBRN, Gunungsitoli: Turnamen Bola Voli Karang Taruna –PBVSI Cup Kota Gunungsitoli Tahun 2021 yang digelar di lapangan Merdeka Gunungsitoli sore nanti memasuki babak perempat final, Selasa (25/01/2022).

Kabid Perwasitan PBVSI Kota Gunungsitoli Abadi Gea mengatakan tim yang lolos babak perempat final pada kategori putra yakni  Pool A juara pool Sinar Surya dan Runner up Bilger,  Pool B Juara pool Stie Pembnas dan Runner up PCV Kodim Nias,  Pool C Juara pool PSD B dan Runner up 101 Nusa Lima Beach dan . Pool D Juara pool PSD A dan Runner up Pemuda Pancasila.

Kategori putri,  Pool A:Juara pool PERSIT B dan Runner up Xara Club,  Pool B:

Juara pool SMK N 1 Gunungsitoli dan Runner up PERSIT A.

“Pada babak perempat final sore ini Pertandingan 1 Lapangan 1 Sinar Surya vs PCV Kodim, Pertandingan 2 Lapangan 2 101 Nusa Lima Beach vs PSD A, Pertandingan 3 Lapangan 1 Bilger vs Stie Pembnas dan Pertandingan 4 Lapangan 2 PSD B vs Pemuda Pancasila,” sebutnya.

Sedangkan untuk kategori putri menurut Abadi akan main pada hari Kamis mendatang dikarenakan tim putri menunggu laga semi final dan final.

“Ini akan menjadi laga yang sangat menarik karena 8 besar ini merupakan tim terbaik, yang kalah pada sore ini tidak akan main lagi dan yang lolos akan tanding pada hari Jumat untuk mencari posisi 3 dan 4,” imbuhnya lagi.

Ia mengimbau agar masyarakat tidak berkerumun saat menyaksikan pertandingan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar