PSSG Gelar Turnamen Sepakbola, Askot PSSI: Semoga Bisa Masuk Liga 3

Wakil Sekretaris  Askot PSSI Kota Gunungsitoli Menerima Bola Dari Koni Kota Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli: Para Pemerhati Sepakbola Gunungsitoli (PSSG) mulai Menggelar Turnamen Sepakbola PSSG Cup Tahun 2022 dalam rangka pemanasan Turnamen PSSI Kota Gunungsitoli Tahun 2022.

Turnamen itu dibuka dengan resmi di Lapangan Pelita Gunungsitoli Minggu (23/01/2022) dan diikuti oleh 12 club sepak bola.

Wakil Sekretaris Askot PSSI Kota Gunungsitoli Dahlan Miradana Zebua dalam sambutannya mengatakan sepak bola di kota Gunungsitoli harus lebih ditingkatkan agar suatu saat PSSI kota Gunungsitoli bisa masuk ke liga 3.

“Kita bisa katakan bahwa sepak bola kita selama ini masih dibawah liga amatir, mengapa hal ini bisa terjadi? Harapan kami kepada Koni dan Disparbudpora memberi dukungan supaya PSSI suatu saat bisa masuk ke liga 3,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Koni Kota Gunungsitoli, Yose Rizal Mendrofa pada sambutannya mengatakan Askot PSSI lebih dulu membenahi club-club sepakbola sebelum bermimpi masuk ke liga 3.

“Tidak perlu kita sampai dulu liga 3, yang pertama kita benahi dulu club kita, kalau belum ada SK diberikan SK nya dulu, jadi pembenahan organisasi itu sangat perlu, berikutnya bisa ga kita melaksanakan liga di tingkat kota Gunungsitoli? Kita buat mereka dalam 2 divisi,” ajak Yose.

Pada acara pembukaan Turnamen Sepakbola PSSG Cup Tahun 2022 kemarin KONI Kota Gunungsitoli memberikan dukungan 2 buah bola kepada PSSI Kota Gunungsitoli  dan selanjutnya PSSI Kota Gunungsitoli menyerahkan langsung dukungan KONI Kota Gunungsitoli kepada Tim Pelaksana Turnamen. (IND)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar