Peserta Turnaman Bola Voli Karang Taruna-PBVSI Cup Kota Gunungsitoli Diminta Taat Prokes

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Karang Taruna –PBVSI Cup Kota Gunungsitoli Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli: Club Pemuda Baru dan Karang Taruna Faekhu akan menjadi pertandingan pertama Turnamen Bola Voli Karang Taruna –PBVSI Cup Kota Gunungsitoli Tahun 2021 yang digelar di lapangan Merdeka Kamis (20/01/2022) sore ini. Berikutnya akan disusul dengan pertandingan antara Bilger vs SMA Negeri 3 Gunungsitoli, PCV vs SMK Negeri 1 Dharma Caraka  Gunungsitoli Selatan dan club Sinar Surya vs Karang Taruna Lasara Bahili.

Sedangkan pada kategori Putri club yang akan bermain sore ini yakni Persit A vs Karang Taruna Teluk Belukar dan Club Xara vs Moria.

Untuk hasil pertandingan kemarin sore, PSD B unggul 2 : 0 atas SMK Negeri 1 Gunung Sitoli Utara, PSD A menang  2 : 0  atas Polres Nias, 101 Nusa Lima menang 2 : 0 atas  SMA Kristen Harapan Sejahtera dan Club Pemuda Pancasila menang 2: 0 atas Tomosa. Sementara kategori Putri, Persit B menang 2 : 0 atas SMA Negeri 3 Gunungsitoli dan  SMK 1 juga unggul 2 : 0 atas SMA Kristen Harapan Sejahtera.

Ketua Panitia Duhu’asa Telaumbanua mengingatkan kepada segenap perangkat pertandingan dan peserta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan ketat yakni setiap Peserta wajib memakai masker, cuci tangan disaat memasuki Lapangan Pertandingan. Dan kegiatan pertandingan tetap dilaksanakan tanpa supporter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar