Ketua PPFI Pusat Kukuhkan Pengurus Persatuan Pelatih Fisik Indonesia Kabupaten Nias

KBRN,Gunungsitoli : Ketua persatuan pelatih fisik Indonesia (PPFI) pusat Don Juanon tambunan mengukuhkan pengurus persatuan pelatih fisik Indonesia (PPFI) tingkat kabupaten Nias yang di gelar di kecamatan Gido kabuapten Nias.

Ketua Umum Koni kabupaten Nias Sofuziduhu Ndraha kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa, pengurus PPFI yang dikukuhkan tersebut terdiri dari para pelatih dari masing masing cabang olah raga yang ada di bawah Koni kabupaten Nias. ada pun 9  cabang olahraga yang sudah dibentuk di kabupaten Nias yakni cabang olahraga Wushu, cabang olahraga Muaythai, cabang olahraga PABBSI, cabang olahraga PBVSI, cabang olahraga IPSI, cabang olahraga FOPI, Cabang olahraga Taekwondo, cabang olahraga PERCASI, dan cabang olahraga PBSI.

“ ada sejumlah pengurus persatuan pelatih fisik Indonesia (PPFI) tingkat kabupaten Nias yang sudah di kukuhkan langsung oleh Bapak Don Juanon Tambunan selaku ketua PPFI pusat ” Ujarnya (Selasa/30/11/2021).

Setelah dilakukan pengukuhan, selanjutnya pengurus persatuan pelatih fisik Indonesia pusata memberikan pembekalan kepada seluruh peserta, sehingga di harapkan dapat meanjutkan pelatihan kepada para atlet di masing masing cabang olah raga yang ada di kabupaten Nias.

Kemudian pada tahun 2022 akan datang, pihak KONI kabupaten Nias merencanakan akan mulai menjaring atlet yang berprestasi untuk selanjutnya di lakukan pembinaan, untuk menghadapi sejumlah pekan olahraga daerah, provinsi mapun persiapan PON 2024 Sumut Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar