PERBASI Kota Gunungsitoli Hari Ini Dilantik

Candra Tantowi Mewakili Pengprov Perbasi Sumatera Utara Menyerahkan Pataka Perbasi Kepada Ketua Perbasi Kota Gunungsitoli, Nosep Setiawan Laoli

KBRN, Gunungsitoli: Pelantikan Pengkot PERBASI kota Gunungsitoli masa bakti 2021-2025 terlaksana di Aula Dian Otomasi, Sabtu (27/11/2021). 

Ketua PERBASI Kota Gunungsitoli Nosep Setiawan Teguh Iman Laoli bersama puluhan pengurus dilantik oleh Candra Tantowi mewakili Ketua Umum Pengprov PERBASI Sumatera Utara disaksikan oleh Penasehat Perbasi Kota Gunungsitoli yakni Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli dan Mario Zebua. 

Pada sambutannya Ketua Perbasi Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung hingga pelantikan bisa berlangsung pada hari ini. 

"Kami sadari masih banyak sekali kekurangan Perbasi seperti lapangan basket kita tapi dengan semangat kita semua dan dukungan dari berbagai pihak, mudah-mudahan perbasketan kita di Gunungsitoli bangkit kembali, " harapnya.

Sementara Ketua KONI Kota Gunungsitoli, Yose Rizal Mendrofa mengapresiasi Perbasi Kota Gunungsitoli yang bisa gerak cepat hingga melakukan acara pelantikan dalam waktu 2 minggu. 

"Yang paling penting pembinaan organisasi, kemudian mendata klub-klub basket yang ada, lalu merencanakan event Perbasi, harapan saya Perbasi dapat mencetak prestasi, " supportnya. 

Ia menekankan tugas KONI sebagai Fasilitator, Eksekutornya adalah Pengurus cabor sehingga ia meminta jangan menunggu-nunggu KONI, tapi langsung berbuat untuk membawa harum nama kota Gunungsitoli. 

Senada dengan Ketua KONI, Candra Tantowi mewakili Ketua Umum Pengprov Perbasi Sumatera Utara meminta Perbasi dapat berbuat banyak untuk mengangkat olahraga basket.  Harapannya basket dapat menyumbang emas pada PON XXI tahun 2024 mendatang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar